Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Medan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Anti Rayap (Termite Elimination Program)

Update Terakhir
:
31 / 03 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
32 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Anti Rayap (Termite Elimination Program)

8. Elimination Program ( EP ) Elimination Program ( EP ) adalah pelayanan pengendalian rayap yang dimiliki oleh PT. Adhi Duta Sarana dengan menggunakan umpan yang bernama Clean Bait, sehingga seluruh koloni rayap dapat di eliminasi ( mati) secara sempurna. Ada beberapa keuntungan mengendalian rayap dengan system pengumpanan, antara lain :
# Tidak merusak ubin / lantai – Karena tidak memerlukan pengeboran untuk tahap pengisian chemical
# Aman Bagi Lingkungan – Tidak mengkontaminasi Tanah ataupun Air Tanah
# Aman Bagi Manusia dan Makhluk Hidup – Tidak berbau, Tidak Beracun bagi Manusia dan Binatang peliharaan # Membasmi Rayap secara Tuntas – Dengan system baiting seluruh koloni rayap ( Ratu, Raja, Prajurit, Pekerja dan Allete ) akan tereliminasi ( mati ) secara menyeluruh
# Efektif dan Efisien
# Menjaga dan meningkatkan Nilai Investasi Bangunan – Kerusakan yang ditimbulkan serangan rayap dapat menurunkan Nilai / harga Investasi Bagunan.
# Ekonomis
# Full Service - Tidak ada yang perlu anda kerjakan, pemasangan umpan dan service akan dikerjakan oleh tekhnisi terlatih dan berpengalaman PT. FRESH & GREEN sesuai dengan kebutuhan.
Tampilkan Lebih Banyak